ZENFONE 4C Z007 TIDAK MAU MASUK RECOVERY

zenfonec

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Beberapa hari lalu sempat di pusingkan hp ZENFONE C yang bootloop dan tidak mau masuk ke recovery.sedangkan hp tersebut harus di flash karena programnya yang rusak parah.tapi kemudian saya dapatkan paket file debrick secure,yahhh paket file inilah yang telah membantu saya menyelesaikan masalah dengan membuatkan system recovery.

Mohon maaf jika saya tidak menjelaskan secara gamblang karena saya sedang malas mengetik,tapi anda bisa membaca tutorialnya di dalam paket file yang di kemas dalam bentuk rar.

Anda bisa langsung download filenya di bawah ini:

DOWNLOAD

Mungkin ini saja yang bisa saya share,semoga bermanfaat.

 

TENTANG:

 

System recovery di perlukan untuk memprogram ulang,jika di dalam hp android tidak ada system recoverynya maka hp android tidak akan bisa di program ulang atau di flash.

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai